Seputar Olahraga Dunia

Sunday, June 26, 2016

Hasil Liga Campions 2016


Hasil Liga Champions – Hasil Real Madrid vs Manchester City dalam babak semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu 2016.

Hasil Liga Champions – Real Madrid kali ini menjamu Manchester City dalam laga semifinal leg kedua Liga Champions 2015-2016. Sambutan luar biasa dapat kita lihat dari foto di atas dimana skuad Real Madrid yang hendak memasuki Estadio Santiago Bernabeu memadati sepanjang jalan menuju stadion! Pemandangan yang luar biasa! Kabar mengejutkan datang dari kubu Real Madrid dimana nama Cristiano Ronaldo masuk sebagai starter dalam laga ini.
Kedua tim masih memiliki peluang untuk lolos ke babak final menyusul Atletico Madrid karena dalam laga semifinal Liga Champions leg pertama, agregat masih imbang 0-0. Apabila Manchester City mampu mencetak gol di Santiago Bernabeu, itu merupakan keuntungan tersendiri dengan mencetak gol tandang dan akan merepotkan tuan rumah Real Madrid. Namun semua masih bisa terjadi, kita simak saja hasil semifinal Liga Champions ini. 

Skor Akhir Real Madrid vs Manchester City : 1-0 agregat 1-0

Fernando (OG 20′, ralat pihak UEFA di akhir babak pertama)
Susunan Pemain Real Madrid vs Manchester City Hasil Liga Champions
REAL MADRID Starting XI: Navas; Carvajal, Ramos, Pepe, Marcelo; Modric, Kroos, Isco; Bale, Jese, Ronaldo
MANCHESTER CITY Starting XI: Hart; Sagna, Kompany, Otamendi, Clichy; Fernandinho, Fernando; Navas, Toure, De Bruyne; Aguero

Hasil Semifinal Liga Champions sebelumnya di leg pertama :

Manchester City 0 vs 0 Real Madrid – Etihad Stadium agregat 0-0

No comments:

Post a Comment